Friday, February 19, 2010

Foto Hot Bella Safira Beredar Luas


Foto Hot Bella Saphira, salah satu pemeran utama film Arisan Bondong beredar luas di kalangan masyarakat. Oleh karena itu biongo ya ikut-ikutan aja biar ga gaptek dan informasi tentang foto hot Bella Safira ini diketahui banyak orang..xixixi. Dalam kasus ini sendiri terlihat Bella Safira mengenakan gaun merah ketat sampe lekuk tubuh dan bodi-nya keliatan dengan jelas dan yang menjadi andalan dari beberapa foto ini yaitu Bella Saphira di-potret sampe' ga tau kalau CD alias Celana Dalam-nya keliatan...he he he









Tuh kan beneran kan...?!! Ga boong kan...?!! He He He
Kalo masih ga percaya dengan foto-foto itu asli bisa deh anda hubungi mbak Bella Safira di nomer 081-330 566 xxxx(hihihi...) Yang penting kan sekarang tinggal nikmatin foto hot pemain film Arisan Brondong, Bella Safira yang memerankan Tante Lolita...cieee

::postingan ini khusus dewasa::



No comments :

Post a Comment